Rabu, 02 November 2016

First



Awal Baru.


Awal tentu saja baru, aku di sini ingin bercerita tentang kehidupanku sekarang saja ya.
Aku berusia 19 tahun, huuaaa masa di mana sedang kalut-kalutnya. Dimana sebentar lagi aku meninggalkan gelar ke“teen”anku dan berubah menjadi “twenty-....”. Tapi tetap bersyukur masih dikasih kesempatan bernafas dan sehat hingga detik ini. Pasti kalian bertanya-tanya *seolah-olah too many readers* lalu sekarang lagi sibuk rutinitas apa?. Aku belum kuliah, aku sekarang kerja dari usia 17 tahun XD *cie kerja*. Kok kerja? Kenapa bukan kuliah? Sebenarnya ada beberapa Universitas Swasta yang siap utk memberikan beasiswa kepadaku, tapi niatku setelah lulus sekolah memang utk kerja agar bisa memberikan pundi-pundi jerih payah kepada ibu bapak ya walaupun tidak seberapa sih ^_^. Dan aku juga tidak pernah mencoba SNMPTN ataupun SBMPTN ataupun tes universitas negeri bergengsi lainnya seperti teman-teman sebayaku. Ya jujur saja mungkin karena memang malas, dan juga repot urus sana sini hehe.

Tapi sebentar lagi aku akan memasuki dunia Mahasiswa loooh, eh Mahasiswi maksudnya :p  wah senang sih. Tapi biasa saja ah karena mungkin sudah tua kali ya :P.
Nanti akan ku jelaskan tulisan selanjutnya ya gengssss. *MuchLoveeeee*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar