Jumat, 31 Maret 2017

perkenalan

Orang ini tau beberapa rahasia gue, hmm kenal sih belum lama, eh lama ding. Eh gimana ya. Ya gitulahh. Tapi anehnya, gue percaya aja sih sama ini orang. Coba aja lu tanya ke dia, kalau dia
ember bocor” gue salutin hehe.
Awal kenal orang ini gatau lah lupa. Tapi kalau first impression nya sih dari orang deket dia yaitu: neneknya. *Suatu hari saya sedang duduk sendirian (entah ngapain) di kursi pilar dekat parkiran motor di sekolah dan ada seorang perempuan baya menghampiri* Langsung aja nih.
(N: Nenek**** A: Me)
N : Neng kenal **** ga?
A : Waduw siapa ya nek?
N : Itu cucu nenek yang anak broadcasting, dia dapet beasiswa loh.
A : hmmm *mikir keras*
N : *lanjut* ….. Nenek bangga banget sama dia, sampai terharu pas ternyata dia dapet beasiswa.
A : Hmmm… iya nek, tapi… *sambil lirik kanan kiri*
N : Nenek nangis tau neng, soalnya kan mikirnya “aduh si **** itu mau jadi apa?!”. eh malah dapet beasiswa. Dia tuh walaupun kaya gitu ya neng sholatnya rajin, kalo dibilangin nurut anaknya.
A : *mikir dalem hati “wah ganteng nih cucu nya, pinter nih kayaknya” soalnya neneknya cantik*
Iya iya nek….. terus-terus….*penasaran, kepo, (halu, delu, ekspektasi) tinggi*
Eh tapi nek…. saya gatau hehe
N : Gapapa neng, nanti kalo ketemu gabakal nyesel deh.
A : *Wah apa dia melebihi oppa (cowo korea) yang selalu kupikirkan setiap saat??!!*


Hingga akhirnya gue ngedenger orang nyebut nama dia, pas gue tengok untuk memastikan dannnnnn………………………………………
WOWWOWOWOWO SO GORGEOUS.


Ps:


Sekian :)))


asf
20th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar